Long Beach....I Miss U

Senin, 4 Mei 2009 masuk pesan dinding dari sahabat penulis di Samarinda Mr. Moch Ali di jejaring pertemanan Facebook : long beach....i miss u.....kpn aku bs ke bengkulu lg ya ndan.? nikmatin sunset smbl nyruput sgrnya chivas regal..hehehe.

Pesan masuk setelah penulis sunting foto kegiatan olah raga bersama Instansi Militer dan Polri di Pantai Panjang Bengkulu. Ada kerinduan di hati untuk bisa datang dan melihat keindahan panorama Pantai Panjang lagi...









Pantai ini lebih dikenal dengan nama Pantai Panjang dan Pantai Nala. Letak pantai ini 4 Km dari pusat kota Bengkulu dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Disekitar lokasi juga telah ada pondok-pondok istirahat (Shelter, rumah makan, cottages, tempat hiburan dan hotel berbintang). Keunikan pantai ini adalah panorama alamnya yang elok dan didukung dengan pasir pantai putih yang bersih terhampar sepanjang sekitar 7 Km, serta ditumbuhi oleh pohon cemara pantai di sepanjang bibir pantai. Di lokasi ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam sarana dan prasarana pendukung pariwisata. Cocok sekali untuk rekreasi bersama keluarga.














more to Gading di Pantai Panjang

2 komentar:

  1. mantab....
    btw Mang Bapak Asal dari Bengkulu ya?

    BalasHapus
  2. mas Khairil asal saya cilacap, di Bengkulu dalam rangka tugas kurang lebi da 5 tahun.

    BalasHapus

 

ikuti saya

ID
ardi.romdani@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!
Travel blogs & blog posts
Resorts Blogs - Blog Catalog Blog Directory
Travel Blogs
Free Automatic Backlink