Pantai Laguna Ujung Lancang Samudra

Daya tarik berupa pantai yang indah, pantainya yang landai berpasir putih menambah keindahan dan membawa pesona tersendiri.

Fasilitas yang tersedia berupa shelter, toilet dan bangunan pentas seni. Saat ini sedang dikembangkan sebagai kawasan wisata unggulan yang selalu ramai dikujungi oleh pelancong baik lokal atau masyarakat yang pulang mudik ke Kaur. Lokasi pantai Laguna Ujung Lancang terletak di desa Merpas, kecamatan Nasal, kabupaten Kaur.

Pada saat lebaran pihak pengelola pantai beserta perangkat desa dan kecamatan menambah beberapa paket acara hiburan musik bagi pengunjung di pantai ini, sehingga para pelancong yang datang melancong, selain dapat menikmati wisata bahari di pantai ini. Juga disuguhkan hiburan musik organ tunggal.

Bahkan beberapa pelancong juga mendatangi beberapa keramat (makam) yang berada diwilayah Kecamatan maje dan sekitarnya. Pelancong sengaja datang untuk berziarah. Seperti dikeramat Maje, Desa Linau dan beberapa tempat ziarah lainnya. Selain pantai yang indah dan biru, beberapa lokasi makam tempat berziarah juga ramai didatangi oleh para pelancong.

more to Taman Buru Semidang Bukit Kabu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

ikuti saya

ID
ardi.romdani@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!
Travel blogs & blog posts
Resorts Blogs - Blog Catalog Blog Directory
Travel Blogs
Free Automatic Backlink