Ebuddy... Asyik Buat Chat Facebook di HP

Facebook sudah jadi keasyikan buat penggemarnya, tulis-tulis cerita, catatan. Yang lebih asyiknya ketemu temen-temen lama, saudara kita yang jauh. Penulis pengin kasih tool asyik buat facebook-an di ponsel langsung bisa chat to chat tidak ubahnya chating di laptops atau pc.

Ebuddy, aplikasi mobile chatting yang cukup populer. Sebenarnya tool ini udah lama dari April 2009, penulis baru-baru ini menggunakannya setelah ketemu temen lama kurang lebih 10 tahun tidak ada kabar. dan aplikasi ini bisa didownload langsung dari ponsel, kebetulan penulis pake N96.. jadi deh aplikasi masuk ke ponsel penulis.

Penulis bisa menambahkan fasilitas akun Facebook messenger dalam layanannya. Dengan demikian bisa melakukan chatting dengan rekan Facebook via ponsel.

Yang menarik akun Facebook bisa disandingkan dengan akun messenger yang lainnya seperti Yahoo messenger, Gmail talk, Windows messenger dan sebagainya. Hebatnya lagi list daftar rekan anda di Facebook dan messenger lain bisa disatukan dalam satu list.

Anda tertarik dengan tool ini, klik sini buat daftar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

ikuti saya

ID
ardi.romdani@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!
Travel blogs & blog posts
Resorts Blogs - Blog Catalog Blog Directory
Travel Blogs
Free Automatic Backlink