Hujan Badai... Malam Tahun Baru 2010 Bengkulu

Pada malam tahun baru 2010 di Bengkulu diguyur hujan lebat disertai angin kencang dan badai, sehingga di berbagai tempat perayaan menyambut pergantian tahun sepi pengunjung. Pemantauan di beberapa lokasi di Kota Bengkulu, Kamis malam, terlihat pangggung hiburan sepi pengunjung. Para pemain musik terpaksa menggelar acara di emperan ruko atau di emperan rumah warga, karena di tempat yang telah disediakan tergenang air hujan.

Hujan lebat mengguyur Kota Bengkulu dan sekitarnya sejak pukul 18.30 WIB, dan reda pada pukul 24.00 WIB. Penulis yang tergabung dalam Samudera Management sebagai Humas Pelaksana yang menggelar “HAPPY NEW YEAR 2010 LA LIGHT BEACH PARTY” baru bisa melaksanakan kegiatan setelah menunggu hujan reda dan bisa maksimal menampilkan Parade DJ pada pukul 01.00 Wib, penampilan diawali dengan Band Pembuka dari Djarum kemudian dilanjutkan penampilan DJ.Mr Gerry dari Snips dilanjutkan DJ.Miss Andra dari Jakarta, DJ.Miss Meme dari Snips, DJ.Miss Lia Tamara.

Parade DJ ini adalah yang pertama kalinya diadakan di Bengkulu di luar ruangan yaitu mengambil lokasi pinggir pantai di panggung permanen depan Nala Cottage, permainan music yang memukau memuaskan para penikmat house music di Bengkulu, dipadu dengan pesta kembang api yang berlangsung meriah. Acara parade DJ berakhir pukul 05.00 Wib.

Dilanjutkan dengan Parade Band (1/1-2010) menampilkan The Best Band Bengkulu yang diikuti 21 group band bengkulu terdiri dari para pelajar dan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

ikuti saya

ID
ardi.romdani@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!
Travel blogs & blog posts
Resorts Blogs - Blog Catalog Blog Directory
Travel Blogs
Free Automatic Backlink