Warnet gue.. w@rnet SAMUDERA

Sedikit tulisan perkembangan w@rnet SAMUDERA setelah satu tahun diresmikan penggunaannya bertepatan dengan HUT TNI AL pada tanggal 5 Desember 2008 oleh Danlanal Bengkulu Kolonel Laut (P) Coky Hutabarat. Warnet yang terletak di Lanal Bengkulu Jl. R.E. Marthadinata No.10 Pulau Baai Bengkulu dengan 4 unit komputer. Awalnya warnet ini dibuat dengan tujuan supaya anggota Lanal Bengkulu melek internet.

Melihat perkembangan internet di Bengkulu dengan menjamurnya warnet. Penulis dari awal usaha ini dengan 4 unit komputer mengambil langkah untuk mengembangkan dengan penambahan komputer. Perhitungan operasional yang tinggi menyebabkan penulis memindahkan tempat usaha dengan memilih ruangan lebih luas di Jl. Simpang Kandis Raya, Pulau Baai, Bengkulu. Awal bulan Februari 2010 penulis membangun instalasi w@rnet SAMUDERA dengan 15 komputer dan berencana untuk dua bulan ke depan menambah 20 unit komputer untuk game, usaha video shoting dan rental Music.

Untuk sekarang ini di lantai dasar siap beroperasi 15 unit komputer untuk browsing, download, chating dan game. w@rnet SAMUDERA buka dari jam 09.00 Wib sampai dengan Jam 02.00 Wib. Rencana penambahan ke depan 20 unit komputer khusus untuk game dan rental music. Fasilitas yang tersedia warnet dengan jaringan speedy punya'e Telkom dengan kamar yang disekat untuk menjaga privacy konsumen dengan ruang AC juga tersedia minuman ringan, martabak telor dan martabak bangka dengan aneka rasa.

1 komentar:

 

ikuti saya

ID
ardi.romdani@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!
Travel blogs & blog posts
Resorts Blogs - Blog Catalog Blog Directory
Travel Blogs
Free Automatic Backlink